Famous

Backgrounds
Fashion Backgrounds
Glitter Text Generator

Minggu, 29 April 2012

Review Sinetron Putih Abu - Abu SCTV


SCTV dengan sinetron terbarunya Putih Abu - Abu mampu membuatku keranjingan nonton. Sinetron dengan tema dan alur cerita yang ringan, karakter - karakternya unik dan bisa dibilang "LEBAY".

Sinopsis Putih Abu Abu SCTV : Nina adalah seorang gadis asal Yogyakarta yang baru saja kehilangan Riska, ibunya, untuk selamanya. Pesan terakhir sang bunda, Nina harus menemui seseorang yang bernama Taufik di Jakarta.

Menurut Riska, hanya Taufik yang bisa menolong Nina. Karena Hikmal, om Nina, tidak bisa diandalkan. Sehari-harinya Hikmal menghabiskan waktu dengan mabuk dan berfoya-foya.

Masih dirundung kesedihan, Nina mengikuti amanat ibunya untuk pergi ke Jakarta. Di ibukota, Nina diterima dengan baik oleh Taufik. Sayang, tidak demikian dengan Monica, istri Taufik. Monica sangat tidak menyukai kehadiran Nina di rumah itu. Monica tahu bahwa Nina adalah anak dari Anwar, sahabat Taufik yang dulu pernah memberikan modal usaha untuk Taufik.

Tak cuma di dalam rumah, Nina juga harus berhadapan dengan murid yang membencinya ketika berada di sekolah. Hari-hari Nina semakin terasa berat dengan banyaknya orang yang memusuhinya.

Di balik semua itu, ternyata ada sebuah rahasia keluarga yang belum Nina ketahuinya. Bagaimana kelanjutannya, tentu saja dengan menyaksikan setiap hari sobat bakalan tahu isi cerita sinetron Putih Abu Abu.


Kalau menonton sinetron ini jadi ingat jaman - jaman aku masih sekolah SMP / SMA, jaman - jaman ababil. Perasaan saat menonton sinetron inilah yang selalu terbersit. Well, good job. Selain itu aku juga suka lagunya BLINK dag dig dug. Walau umur sudah 25 tahun jiwa mudaku tetap ada rupaya.

Ini link download lagu untuk BLINK dag dig dug :

http://www.4shared.com/mp3/K-2adrM_/blink_-_dag_dig_dug__ost_putih.html

Tidak ada komentar:

Bookmark and Share