Famous

Backgrounds
Fashion Backgrounds
Glitter Text Generator

Selasa, 26 November 2013

Nasihat Orang Tua Membawa Celaka Bagi Anak Namun Pelajaran Bagi Orang Tua

Senin lalu saya ingin ke dokter kulit langganan saya Dokter Melania Sasongko di Surabaya (di Jember juga buka praktek hari Senin, Selasa)
Karena terlalu sayang sama saya yang notabene anak perempuan,ortu saya mengarahkan saya ke salah satu dokter kenalannya yang hanya merupakan dokter umum. Alasannya adalah karena sepupu, dan adik saya cocok maka saya dianjurkan juga ke dokter tersebut. Alasannya adalah karena masalah keamanan dan uang. Alhasil setelah perdebatan kecil saya menuruti beliau. Habis uang sebesarRp 160.000. Dan dalam waktu seminggu muka saya menjadi seperti petinju yang babak belur.

Kedua mata saya iritasi bengkak, keriput dan lebam.
Bibir saya dan hidung bagian bawah saya mengalami kering, sobek dan iritasi.
Jerawat dan pori-pori kulit saya semakin parah.

Saya balik ke dokter tersebut tidak dikasih obat dan ditangani hanya disuruh berhenti.  Saya pulang dan kembali berdebat. Akhirnya saya pergi ke Jember dan menceritakan kisah saya pada dokter langganan saya.

Saya mempertaruhkan wajah saya, kulit saya dengan orang tua saya agar dapat kembali ke dokter Melania Sasongko Spd. Dan tentang biayanya jangan tanya yang seharus dibawah jutaan jadi jutaan.

Lucu, konyol dan aneh tapi saya rasa dengan kejadian ini saya "menang". Untuk memberi pelajaran pada orang tua saya.

Memberi pelajaran pada orang tua itu caranya cuma satu tunjukkan keberhasilan/kegagalan dari nasihat mereka kepada kita.

Bagaimanapun anak kuasanya tertinggi pada orang tua. Dipatuhi saja dahulu itu intinya, merendahkan diri untuk menerima hal lebih banyak lagi. 


Tidak ada komentar:

Bookmark and Share