Famous

Backgrounds
Fashion Backgrounds
Glitter Text Generator

Senin, 25 April 2011

Hatimu lebih bernilai dibandingkan Berlian

Seorang gadis yang sedang berjalan di padang gurun bertemu dengan seorang pemuda. Pemuda itu nampak lusuh berhari - hari ia tak makan dan minum akibat sekawanan perampok telah mengambil habis semua harta yang dimiliknya. Pemuda itu meminta nasi dan air minum kepada si gadis, gadis itu memberinya, dan ketika gadis itu hendak mengambil air dan makanan untuk pemuda tersebut. Pemuda tersebut melihat ada berlian dalam tas gadis tersebut. Maka mintalah sang pemuda itu, dia berpikir bahwa berlian dapat mengembalikan keadaannya yang tak terawat menjadi terawat kembali. Dan gadis itu memberikannya berlian itu kepada pemuda tersebut. Lalu bergegaslah pergi si pemuda ke pasar. Tapi sesaat dia berpikir dan kembali menemui gadis itu dan berkata :

Berlian ini memang berharga, tapi aku lebih menginginkan hati yang memberiku berlian ini, karena hatimu lebih bernilai dibandingkan berlian ini.

Kekayaan yg sesungguhnya bukan dari apa yang kamu miliki dan memberikan buat orang lain, tetapi kekayaan yg sesungguhnya adalah pada hatimu ketika kamu memberi.

Aku tidak mencintaimu karena apa yang kau beri, tetapi aku mencintaimu karena aku jatuh cinta pada hati yang memberiku.*WiseHeart*

Tidak ada komentar:

Bookmark and Share