Famous

Backgrounds
Fashion Backgrounds
Glitter Text Generator

Senin, 25 April 2011

Perumpamaan Jepit dan Liontin

Di hari menjelang valentine day seorang suami berpikir bahwa ia ingin membahagikan istri yang dicintai. Dia ingat pada hari - hari jika ia melihat istrinya yang memiliki rambut panjang dan jika rambut istrinya digulung ke atas dan dijepit, istrinya nampaknya begitu cantik dan anggun. Maka dia berpikir untuk membelikan istrinya JEPIT EMAS untuk istrinya. Tapi apa daya si suami tak memiliki uang cukup, dan ia berpikir untuk menjual KALUNG EMAS miliknya. Maka dijual lah KALUNG EMAS untuk membeli JEPIT EMAS.

Di pihak lain sang istri juga berpikir bahwa ia ingin membahagiakan suaminya, dan dia ingat bahwa suaminya memiliki KALUNG EMAS tanpa bandul LIONTIN. Si istri pun tak mempunyai uang yang cukup dan ia berpikir untuk memotong rambutnya dan menjualnya untuk membeli bandul LIONTIN untuk suami tercintanya.

Dan pada hari valentine bertemulah mereka dan betapa terkejutnya si suami dan si istri.****

Mungkin bagi kita yang melihat Jepit dan liontin seperti tak ada yang spesial tapi bayangkan ketika kita menjadi suami istri itu saat usia mereka umur 60 ke atas mereka akan menangis sambil mengingat membelai jepit dan liontin saat salah satu dari mereka mungkin sudah tiada.

Tidak ada komentar:

Bookmark and Share