Famous

Backgrounds
Fashion Backgrounds
Glitter Text Generator

Senin, 12 Agustus 2013

Closing song-direktur jalanan daai tv

Menyayangi 疼惜 (Kuang Ming Jie & Huang Shan Liang 況明潔&荒山亮)

我知道你的走闖 是為著光明前途
Aku tahu usahamu
adalah demi masa depan yang cerah

我知道你的荒唐 是因為心內有苦
Aku tahu kau bersikap semena-mena
karena ada kepahitan di hatimu

我知道你的煩惱 是為著我理想
Aku tahu kekhawatiranmu
adalah demi menggapai impianku

所以你用萬分體諒 化解我一分倔強
Engkau menggunakan toleransi
Mengubah sifat keras kepalaku

放你去飛 去闖 去荒唐
Melepasmu terbang, berpetualang,
bersikap tidak masuk akal

讓你去夢 去想 去憨笑
Membiarkanmu bermimpi, mengkhayal, tersenyum


陪我大風大雨
陪我起起落落
Menemaniku dalam badai dan hujan
Menemaniku dalam suka dan duka

感謝中有感動
Di tengah rasa bersyukur ada rasa haru

陪我人生路 看風浪
Menemaniku menjalani jalan kehidupan
yang bergelombang


愛是日頭 情是月娘
Cinta adalah matahari, kasih adalah bulan

若有情有愛 世間才會有光
Dengan adanya cinta dan kasih,
baru akan ada cahaya di dunia

無論平順 無論壞運
Baik hidup lancar maupun kurang beruntung


無論世事亂紛紛
你是我幸福的門(有你為我等門)
Walaupun masalah duniawi kacau balau
Kau adalah gerbang kebahagiaanku

愛是日頭 情是月娘
Cinta adalah matahari, kasih adalah bulan

你一生一世 攏是我的緣分
Seumur hidup kau adalah jodohku.


你若是天 我就是雲
(我若是天 你就是雲)
Jika kau adalah langit, aku adalah awan.
Jika aku adalah langit, kau adalah awan.


走過千萬里路
我猶原在你身邊 疼惜
Melalui perjalanan yang panjang
Aku selamanya di sisimu

Tidak ada komentar:

Bookmark and Share