Famous

Backgrounds
Fashion Backgrounds
Glitter Text Generator

Senin, 21 November 2011

Mission Hunting Big Size Shoes is done!


Tanggal 26 November 2011, akhirnya aku mendapatkan sepatu dan high heels dengan ukuran 8 (40) Marie Claire, bagiku tidak masalah dengan mereknya, namun Marie Claire merupakan salah satu merek yang memiliki ukuran dan model yang dapat muat dikakiku. Untuk ukuran kaki seperti aku yang penting adalah ukuran dan model yang dapat menampung nyaman kakiku. Secara ukuran kakiku cukup besar, terutama di bagian depannya. Puji Tuhan karena aku juga dapat empat pasang sepatu ini dengan harga Rp 125.000-Rp 150.000 (sale cuci gudang), total aku dapat 4 pasang sepatu. Berapa besar aku menghemat? kalo harga normal bisa lebih dari Rp 350.000 (Untuk Merk Marie Claire New Product) So lucky me thnks God. Thnk u Marie Claire (Delta Plaza Surabaya). :)
I'm so happy!!

Tidak ada komentar:

Bookmark and Share