Famous

Backgrounds
Fashion Backgrounds
Glitter Text Generator

Rabu, 16 November 2011

Recommended: Cool TV SHOW @ B-Channel

Berikut beberapa acara televisi di Indonesia yang menayangkan film detective yang keren :

1. Hawaii Five O
Kisah petualangan sekawanan detektif yang seru !!

Salah satu kisah yang seru yaitu ketika mereka mencoba membebaskan anak - anak orang kaya yang diculik ketika mereka naik kapal pesiar, para detektif berusaha memecahkan kasus walau kemungkinannya sangat tipis, usaha detektif diketahui oleh penculik menyebabkan mereka harus mengorbankan seseorang sandera dibunuh oleh penculik yang marah, namun pada akhirnya mereka berhasil membebaskan anak - anak orang kaya lainnya. Kasus ini terbongkar karena sang detektif mengetahui bahwa ada kerja sama antara penculik dengan salah satu kru kapal yang selamat dari penculikan. Bagaimana sang penculik tahu nama dari kru kapal melalui pemberitaan di koran? Padahal nama kru kapal tersebut telah dirahasiakan untuk keamanan.*

2. Blue Bloods
Kisah tentang keluarga yang mulai dari kakek, ayah, hingga anak - anaknya adalah para petugas penegak hukum, mulai dari komisaris polisi, jaksa, detektif dan polisi jalanan. Dimana keluarga besar ini memiliki passion dan komitmen yang kuat untuk mengerjakan profesi mereka sepenuh hati untuk masyarakat bukan untuk kepentingan sendiri atau pihak tertentu. Mungkin karena profesi ini sudah mengalir dalam darah pendahulu mereka. :) COOL!!

Film ini menceritakan bagaimana kehidupan para penegak hukum dalam menangani kasus hingga selesai, serta menceritakan juga bagaimana pengaruh pekerjaan mereka dalam kehidupan pribadi mereka. Apakah mereka lurus dalam pekerjaan mereka? Dan juga menceritakan ancaman - ancaman yang mungkin terjadi terhadap mereka dan keluarga mereka.



3. Lie To Me
Kisah yang menceritakan kehidupan para ahli pendeteksi kebohongan yang digunakan oleh para penegak hukum untuk memecahkan banyak kasus yang terjadi. Beberapa kisahnya menceritakan mengenai tugas para ahli pendeteksi kebohongan untuk mencari tahu apakah seorang narapidana telah benar - benar bertobat, di lain sisi mereka juga mencari tahu siapa pelaku pembunuhan seorang pemadam kebakaran. Begitu banyak kecurigaan, keraguan dan selisih pendapat, namun pada akhirnya kasus selesai. Pelaku ditemukan!!!

Tidak ada komentar:

Bookmark and Share