Famous

Backgrounds
Fashion Backgrounds
Glitter Text Generator

Rabu, 16 November 2011

Recommended : Cooking TV Show "The Kitchen Musical"

Beberapa tahun terakhir acara televisi memasak digandrungi oleh karena chef Farah Quinn. She is hot and uniq. Namun, beberapa acara mulai mencoba menghadirkan sosok yang memiliki mirip dengan chef Farah Quinn. Lalu juga ada lomba memasak Master Chef yang ditayangkan RCTI, menarik memang tapi bukan hal yang baru bagi kita acara semacam ini, hanya acara ini dikemas secara lebih menarik dengan para peserta yang lebih attractive audience, dan agresif, para juri yang kritis dan tampan yang menjadi daya tarik. I know my friends being crazy when see this!!


Di chanel televisi lainnya yang menarik bagi saya adalah dengan hadirnya film The Kitchen Musical (Metro tv). “The Kitchen Musical” adalah drama musikal televisi berkelas Internasional pertama yang diproduksi di Singapura (The Group Entertainment) untuk pasar regional dan internasional.

The Kitchen Musical adalah sebuah drama musikal yang lain dari yang lain karena menggabungkan musik-musik populer yang didaur ulang, koreografi yang cantik, seni memasak, resep masakan yang menggugah selera (kalau lihat pasti jadi ngiler!! hahaha....), walau alur cerita yang bisa terjadi pada siapa saja di kehidupan sehari-hari (persahabatan, impian, cinta, kesedihan, ambisi, kegagalan, dll) namun berlatar belakang dapur dari sebuah restoran terkenal The Avilon.

Film ini menghadirkan salah satu penyanyi yang kita kenal, yaitu Christian Bautista. Christian Bautista, aktor dan penyanyi ganteng asal Filipina memerankan Chef Daniel. Dia adalah sahabat Maddie sejak kecil, tempat dimana Maddie mencurahkan segenap perasaannya. Chef Daniel menaruh hati pada Maddie secara diam - diam. Ada satu adegan dimana Maddie mabuk dan berciuman dengan Chef Daniel, membuat Chef Daniel berharap lebih dari hubungannya dengan Maddie tapi Maddie Oh Maddie, polos atau payah? Ketika Chef Daniel membawa sekeranjang penuh bahan makanan yang sengaja ia belanjakan untuk memasak bersama di apartemen Maddie, Maddie salah tingkah dan mengatakan bahwa ciuman semalam hanyalah karena mabuk. Maddie menjelaskan bahwa dia menyanyangi Chef Daniel, namun hanya sebagai kakak, seperti teman, teman yang baik (sahabat?). Chef Daniel mengira bahwa Maddie lebih memilih Chef Alex.

Satu kendala Maddie adalah kehadiran saingan utamanya, Chef Alex Markus yang diperankan Stephen Rahman-Hughes, aktor dan vokalis opera asal Inggris. Alex digambarkan sebagai sosok perfeksionis yang ingin segala sesuatu berjalan sesuai yang ia inginkan. Ambisinya kadang berlebihan, hingga dia melupakan kemungkinan terburuk yang bakal terjadi padanya dan The Avilon.

Tidak hanya Alex. Kehadiran Selena juga menambah panas suasana The Avilon. Karakter Selena yang diperankan Rosemary Vandenbroucke, ikon fesyen dari Hong Kong, adalah sosok bermuka dua. Selena karakter yang cantik, seksi, pintar, dan keras, karena dengan karakter yang dingin terhadap bawahannya, kerap kali membuat rekan kerjanya sakit hati akibat perkataannya atau sikapnya yang kasar. Ia banyak menyimpan rencana busuk untuk menghancurkan Maddie dan memenangkan hati Alex. Love can make you blind !

Peran General Manager The Avilon adalah Harry Shaw yang diperankan oleh Arthur Acuna, aktor berbakat dari New York yang terkenal di Amerika dan Filipina. Manager yang suka diam - diam banyak meminum anggur di ruang kerja pribadinya. Gotcha you manager!

Pemeran The Kitchen Musical adalah artis berbakat hasil casting yang dilakukan di berbagai negara. Seluruh makanan dan minuman yang disajikan adalah masakan populer Eropa. Pemain di film ini sangat - sangat berbakat, saya melihat tarian dan lagu - lagu yang dinyanyikan sangat ekspresif. Karakter - karakter yang dimunculkan juga sangat beragam, lucu, unik dan menghibur.

Kualitas gambar yang sangat luar biasa semakin menambah panjang deret keunggulan drama musikal ini dibandingkan drama-drama musikal lainnya sebagai alasan anda untuk menonton. Cara menyajikan makanan di shoot dengan sedemikian detil hingga mau tidak mau, anda jadi tergoda untuk ikut mencicipinya.



Tidak ada komentar:

Bookmark and Share