Famous

Backgrounds
Fashion Backgrounds
Glitter Text Generator

Jumat, 06 Desember 2013

Gosip Di Tempat Kerja - HINDARI!

Sewaktu kita ditempat kerja, kita pasti berkenalan dan berkumpul dengan rekan kerja ataupun atasan kita. Namun saya akan berikan PERINGATAN  untuk Anda untuk beberapa aturan dalam bekerja.

1. Kehidupan Pribadi
Seringkali kita menceritakan hubungan pribadi, saya sarankan untuk tidak membeberkan hubungan pribadi Anda terlalu jauh. Karena pengalaman saya dari si A ke si B ceritanya akan berbeda. Runyamnya sampai ke bos lebih sangat berbeda dengan fakta sebenarnya. Entah itu masalah anda dengan rekan kerja lain, keluarga, sahabat anda, pacar anda diluar kantor.

2. Meja Kerja & Tempat Sampah
Saya sarankan untuk membersihkan dan mengamankan tempat-tempat ini. Karena ini bisa menjadi salah satu buah simalakama. Saya jelaskan tempat sampah dan meja kerja menggambarkan diri Anda. Saya sarankan jika hal itu privasi taruh dirumah/dibawa pulang.

3. Handphone, Smart Phone, Gadget
Saya sarankan untuk memberi pasword agar aman.

4. Data Pekerjaan
Rapikan data pekerjaan Anda, agar tidak ada rekan kerja yang bisa memanipulasi. Jika Anda difitnah, anda bisa tunjukkan hasil kerja Anda.

Intinya.......Amankan kehidupan ANDA!

Saya rasa tidak hanya saya dan teman-teman saya yang sering kali kena gosip, sehingga tidak betah atau nyaman, bahkan dijatuhkan di depan bos atau parahnya sampai resign/dipecat.

Saran saya bersihkan NAMA ANDA!
Sekali anda tercoreng, anda akan sulit diterima dimanapun!

KALAU KITA BENAR DIHADAPAN TUHAN, MANUSIA MANA YANG BISA MELAWAN!!

Tidak ada komentar:

Bookmark and Share