Famous

Backgrounds
Fashion Backgrounds
Glitter Text Generator

Selasa, 10 Desember 2013

Humor - Matikan Handphone Di Pesawat

Adegan di dalam pesawat
X : Ibu, handphone nya sudah harus dimatikan...
Ibu di kursi sebelah : Nggak ah, nanti anak saya bingung nelpon saya.


X : Selama penerbangan nggak boleh menjawab telepon, Bu
Si Ibu : Ya nanti anak saya biar saya beritahu kalo pesawatnya udah terbang biar ga nelpon saya


X : Iya, Bu, tapi...
Si Ibu : Kenapa kok ga boleh pakai telepon di pesawat? Di mobil boleh asal ga nyupir


X : *mulai frustasi* *nggak mungkin menjelaskan segala telepon genggam itu bakal bekerja keras kalo jauh dari BTS*
Si Ibu : *masukin hp ke dompet tapi masi aktif*


X : Kalau ibu g matiin handphonenya nanti pilotnya ga dengar aba2 dari bandara nanti malah salah mendarat di Makassar gimana?
Si Ibu : iya saya nelponnya ga berisik kok, jadi pilotnya tetep denger.


X: *calm* *panggil pramugari*
Si Ibu : Eh tapi kesasar ke Makassar jauh ya...


X : *iyain aja biar cepet*
Si Ibu : kalo gt handphoneku kubungkus handuk aja ya biar g berisik...


X: *harakiri*

Tidak ada komentar:

Bookmark and Share