Famous

Backgrounds
Fashion Backgrounds
Glitter Text Generator

Senin, 02 Desember 2013

Insiden Kentut Di Tempat Kebugaran



Suatu hari ditempat pusat kebugaran saya berolahraga seperti biasa. Rata – rata pengunjung adalah laki-laki karena wanita perbandingannya adalah 25:1 disini hahahaha….

Ya rutinitas saya berolahraga melampiaskan emosi adalah olahraga. Olahrga bagi saya adalah “makanan sehat” kalau tidak olahraga saya punya bad habit yaitu makan dalam jumlah banyak walau yang saya makan dan minum adalah jus, buah,roti gandum, kacang almond dan nasi merah.

Kebanyakan yang berolahraga adalah pria dan mereka mengangkat beban-beban berat. Yang harus dimaklumi adalah "bau ketek", kedua adalah ketika mereka tiba-tiba mengeluarkan gas berbau yang kita sering sebut dengan kentut karena mengangkat beban terlalu “bersemangat” hahahaha…

Alhasil karena saya perempuan sendiri dan sinyalnya paling kuat saya selalu refleks teriak “Siapa kentut, kok bau?” hahahahaha...

Well, jangan harap saya takut sama mereka yang notabene laki-laki. Beban saya terkadang lebih berat dibanding mereka. Tapi saya selalu "kentut"pada waktu dan tempatnya.


Yang paling parah adalah kentut tepat didekat saya. Baunya itu lho! Pete jengkol kalah! Hahahaha

Tidak ada komentar:

Bookmark and Share