Famous

Backgrounds
Fashion Backgrounds
Glitter Text Generator

Senin, 02 Desember 2013

Ibu -Ibu Suka Dandani Anak, baik atau tidak?

Beberapa teman dan adik kelas saya sudah menikah dan punya anak. Well, tidak tahu kenapa ada beberapa dari anak-anak teman saya yang didandadani layaknya wanita dewasa.

Kasihan sekali ketika anak yang masih balita belum berumur satu tahun sudah di make up berat, seperti foundation, bedak,maskara,eye liner, eyshadow, blush on dan lain lain. Satu hal menurut saya ,"Sayang kulitnya Bu!" Kedua, belum tentu kita mengajarkan nilai yang benar kepada anak.

Jaman sekarang anak - anak sudah terlalu cepat dewasa dengan lagu-lagu dewasa, ditambah lagi dengan ajaran Ibu tentang dandan seperti orang dewasa.

Saya rasa, saya sebagai seorang kakak dan wanita tidak merasa hal ini baik bagi adik-adik kecil diluar sana. Kita harus memastikan agar anak tumbuh tepat sesuai umurnya tidak lambat/terlalu cepat.

Make up yang wajar seperti lotion wajah, badan dan bedak secukupnya dan sewajarnya. Saya rasa lebih baik daripada mendadani anak berlebihan, tidak sesuai dengan umurnya.

STOP EKSPLOITASI ANAK ANDA!!

Tunjukkan rasa sayang anda dengan menerima anak anda apa adanya dan rawat mereka dengan cara yang benar dan baik!

Saya juga merasakan kalau saya sebagai anak diperlakukan begitu, bagaimana perasaan saya?
Bagaimana dengan anda?

Tidak ada komentar:

Bookmark and Share